Dalam membangun kerjasama dengan karyawan, perlu  rasanya pensiunpreneur untuk membuat target bersama. Kenapa demikian? Inilah yang harus menjadi tugas utama setiap pensiunpreneur dalam membangun bisnis. Tidak ada kata kunci selain target bersama dalam bisnis.

Bisnis yang dijalankan tersebut akan semakin kuat ikatannya bila adanya kejelasan target bersama dalam perusahaan. Seringkali pensiunpreneur tidak aware dengan tugas utama tersebut.  Pensiunpreneur sibuk dengan rutinitas yang seharusnya dikerjakan oleh para karyawan atau bahawan.

Target bersama ini berhubungan dengan keuangan, pemasaran, proses bisnis dan juga sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan entrepreneur. ingat, konsep TP = TR – TC yang harus dikuasai dengan baik dan harus dicapai. Hal ini harus diterjemahkan kedalam target bersama. Bukan target individu.

Namun demikian, jelas, turuannya akan berhubungan dengan masing-masing individu dalam perusahaan. setiap orang pasti akan mendapatkan bagian dari target tersebut. hal ini harus diperjelas dan dihargai kontribusi mereka nantinya.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: