Entrepreneurs tidak akan berhasil secara optimal kalau tidak memahami bisnis dan bisnis tidak akan bisa berkembang dalam jangka panjang bila tidka menerapkan manajemen. Inilah konsep dasar yang harus di hafal, dipahami dan diterapkan dalam diri setiap entrepreneur ketika akan menjadi seorang pensiunpreneur.

Inilah sejatinya keunggulan para karyawan yang memilih menjadi seorang pebisnis. Bicara entrepreneur, mereka adalah orang yang kreatif dan inovatif karena bekerja sesuai target dan diperlukan kreativitas dan inovasi dalam bekerja. Inilah dasar pengetahuan dan pengalaman menjadi seorang entrepreneur.

Lalu bekerja di institusi bisnis yang notabene adalah perusahaan tempat mereka bekerja. Disinilah ilmu tentang bisnis dan lingkungan bisnis yang dimiliki oleh para calon pensiunpreneur dan akan bermanfaat untuk menjalankan bisnis.  

Lalu menerapkan manajemenselama bekerja. Tentu ilmu ini sudah didapatkan selama bekerja karena mendapatkan pelatihan dari kantor dan bahkan dari pelaksanaan tugas sehari-hari oleh para calon pensiunpreneur. Ketiga ilmu ini yaitu entrepreneurship, bisnis dan manajemen pada dasarnya sudah ada pada diri calon pensiunpreneur. 

Sekarang, tinggal pilihan bisnis sesuai pengalaman bekerja sebagai konsultan sesuai bidang kerja, bisnis yang sedang dijalankan selama menjadi karyawan, bisnis dari orang tua, istri atau anak serta pendidikan dan hobi. so, piihlah bisnis anda dari potensi diri dan manfaatkan ketiga ilmu tersebut untuk menjalankan bisnis.  
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: