Salah satu peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para calon pensiunpreneur dan bahkan para pensiunpreneur adalah CAPTIVE MARKET yang dimiliki oleh mereka. Pasar ini adalah pasar perdana yang sudah dimiliki oleh calon pensiunpreneur ataupun pensiunpreneur. Ingat, sekali lagi ini adalah CAPTIVE MARKET atau pasar yang sudah ada dan bisa dilayani oleh para pensiunpreneur.

Ketika bicara tentang pensiunpreneur, tentu keunggulan atau advantage yang dimiliki oleh silaturahmi atau jejaring yang dimiliki selama ditempat kerja. Ini adalah INTANGIBLE ASSET yang sudah dimiliki oleh calon pensiunpreneur dan pensiunpreneur. Beruntunglah kita kalau memiliki nama baik dimata rekan-rekan kerja selama di perusahaan.

Kenapa demikian? Karena pada hakekatnya adalah bagaimana bisnis itu dijalankan berdasarkan kepada TRUST atau kepecayaan. Inilah sejatinya yang harus dimanfaatkan oleh para calon pensiunpreneur dan pensiunpreneur. Sekarang, kembali lagi kepada produk yang ditawarkan dan lihat keterhubungan dengan rekan kerja.

Ketika ini sudah bisa dilakukan, maka kembangkan produk yang bisa memenuhi kebutuhan dan keingingan rekan kerja. Inilah hakekat pasar yang sudah dimiliki oleh para pensiunpreneur. Manfaatkan dengan baik dan rawat pasar tersebut agar bisa memberikan manfaat bagi bisnis. PUASKAN mereka dan buat mereka LOYAL kepada para pensiunpreneur.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Layani mereka dengan produk dan layanan yang berkualitas untuk bisa buat mereka puas dan loyal. Mau Materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com

Tulisan besok akan membahas MANAJEMEN OPERASI bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: