Masih ingat ketika masih bekerja, diminta oleh atasan ikut project mencapai target perusahaan? Ada kalanya ngga yakin dengan realisasinya karena terget tersebut dibuat sangat tinggi dan diluar logika umum.

Akan tetapi, anehnya, kita berupaya memutar otak untuk bisa mencapainya. Lelah, tetap di usahakan kerja. Bahkan bekerja sampai tengah malam meskipun ada tugas keluarga lainnya.

Inilah konsep SELF LEADERSHIP yaitu kemampuan seseorang mempengaruhi diri sendiri untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Bisakah hal ini juga dilakukan seorang pensiunpreneur terhadap bisnisnya? HARUS BISA.

Karena ada tantangan terbesarnya yaitu seringkali terjebak dengan stigma menjadi pengusaha itu memiliki time freedom dan financial freedom. Hal ini tidak akan bisa dilakukan diawal bisnis, tetapi setelah memasuki bisnia diatas 5 tahun ketika sdh memilki Management system dan tim yang kuat.

Untuk itu, fokus pengaruhi diri untuk bisa melihat bisnis sebagai piilihan hidup, terapkan manajemen, disiplin dana menjalanlan bisnis serta BERDAMAI DENGAN DIRI SENDIRI untuk benar-benar konsisten dalam menjalankan aturan perusahaan sendiri.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Manfaatkan pengalaman menjalankan self leadership. Mau Materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com, 

Tulisan besok akan membahas MEMILIH BISNIS bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: