Hmmm..menarik semakin didalampi potensi yang ada di ibu-ibu, istri calon pensiunan. Pada watu kemaren itu, ibu-ibu calon pensiunan salah satu BUMN sudah banyak yang menjalankan bisnis. Ini lah sebuah fakta lagi bahwa istri memiliki potensi yang luar biasa untuk berbisnis dan seringkali tidak dianggap oleh para suami. Sangat disayangkan kalau ini terjadi. Disatu sisi, calon pensiunpreneur mencari potensi diri dan peluang, sementara yang didepan mata tidak dipasarkan. 

Kembali ke cerita the power of emak-emak, tentu ini menjadi penting bagi suami calon pensiunpreneur. Atau bahkan ibu-ibu yang akan menjadi pensiunpreneur. Tetapkan produk yang dihasilkan oleh istri tersebut sebagai SOLUSI yang bisa ditawarkan kepada calon konsumen, baik teman kantor, saudara, tetangga dan bahkan relasi bisnis. Mereka adalah captive market bagi setiap calon pensiunpreneur dan harus dioptimasi. 

Yang penting adalah mindset dulu bahwa produk yang dibuat oleh istri tersebut sebagai sebuah solusi yang bisa dipasarkan. Perhatikan kualitasnya dan bila belum tepat, bantu tingkatkan agar bisa diterima pasar. Selalu kenalkan produk itu kepada calon konsumen karena ketika kita yang mengenalkan, biasanya calon konsumen akan langsung percaya.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Pasarkan produk yang dihasilkan oleh istri. Mau Materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,

Tulisan besok akan membahas MANAJEMEN PEMASARAN bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: