Satu hal yang akan akan mempengaruhi seorang pensiunpreneur dalam mejalankan bisnis adalah komitmen. Hmmmm.. Lho, kok komitmen sih? Memang betul, .. sebuah kata yang gampang diucapkan, akan tetapi, belum tentu semua pensiupreneur menjalankannya dengan baik. Dalam konteks ini, seorang pensiunpeneur sejatinya menjalankan kata ini dengan sebaik mungkin dan menjadi keunggulan mereka dalam berbisnis.

Ingat, selama bekerja di perusahaan orang lain, komitmen dalam menjalankan tugas ataupun menyelesaikan tugas menjadi tuntutan manajemen kepada setiap karyawan. Bahkan komitmen ini menjadi salah satu kunci sukses seorang karyawan dan menjadi kompetensi inti.

Lalu, bagaimana setelah menjadi seorang pensiupreneur? Sejatinya, komitmen ini harus menjadi dasar untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis bagi setiap pensiunpreneur. Berkomitmenlah kepada setiap apa yang sudah direncanakan untuk dijalankan. Bahasa sederhananya, Mari selesaikan apa yang sudah direncanakan dan dimulai dengan sebaik-baiknya.

Dalam konteks bisnis dimasa pensiun, mari kita jalankan rencana bisnis yang sudah dibuat secara optimal sampai bisnis tersebut memberikan hasil profi, people, planet, sustainable serta tumbuh dan berkembang dalam jangka panjang.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk jaga komitmen dalam berbisnis dimasa pensiun. .... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,

Tulisan besok akan membahas STRATEGIC ENTREPRENEUR bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur

Share To:

meriza hendri

Post A Comment: