Assalamualaikum wr.  Wb
Sudah kah siap berbagi dalam Jejarin? Ini pertanyaan seringkali ditanyakan teman-teman kepada saya, bagaimana menurut Bapak?
Rahmi – Bandung

Salam Belbiz, buat Ibu Rahmi .
Ketika membangun hubungan baik dengan sesama manusia, terdapat sebuah konsep yaitu bagaimana seorang entrepreneur dapat membangun hubungan yang saling menguntungkan. Hal ini menjadi fondasi bagi setiap entrepreneur agar bisa sukses menjaga hubungan baik dan jangka panjang.

Oleh karena itu, konsep dasarnya adalah bagaimana entrepreneur mau saling berbagi dalam hubungan yang dijalin. Hubungan baik ini menjadi fondasi bagi setiap entrepreneur dan untuk itu, entrepreneur perlu melakukan saling berbagi dengan teman-teman yang ada di jejaring mereka. Haruslah berbagi agar setiap orang merasakan manfaat atas kehadiran masing-masing.

Apa saja yang dibagi? Bisa dalam bentuk pengetahuan, ilmu, informasi, akses pasar, akses perijinan, akses pembiayaan, akses ke pemerintah, akses ke kampus dan lain-lain. Ini adalah bagian dari hal-hal yang bisa dibagikan oleh para entrepreneur dalam hubugan tersebut.

Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk Ibu Rahmi dalam mengembangkan bisnis.

SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.

Jawaban lainnya ada di www.strategidanbisnis.comwww.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang Integritas Seorang Entrepreneur, Jumat, 26 Oktober 2018.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: