Assalamualaikum wr.  Wb
Selamat malam. Bagaimana cara melatih kebiasaan strong mental dalam segala situasi dan kondisi baik dalam bisnis maupun dalam kehidupan pada umunya? Makasih
Juan - Bandung.

Salam Belbiz, buat Bapak Juan
Bicara mental, tidak akan pernah habis-habisnya karena berhubungan dengan perjalankan bisnis setiap entrepreneur. Bahkan setiap saat akan dituntut untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi yang dihadapi oleh setiap entrepreneur. Hanya saja, mental itu berhubungan dengan pikiran dari setiap entrepreneur dan dan dihubungkan dengan motivasi diri yang dalam konteks entrepreneurial mindset adalah motivasi.

Sikap mental yang harus dimiliki oleh setiap entrepreneur adalah dengan visi yang jauh kedepan dan jelas. Hal ini menunjukkan untuk bisa memiliki mental yang kuat, entrepreneur harus bisa terlebih dahulu menetapkan visinya kedepan. Apa impian nya kedepan dengan menjadi entrepreneur ini. Jangan pernah setengah-setengah dan apalagi tidak membuat visi tersebut. Dengan visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk mencapai visi tersebut, maka mental akan kuat.

Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk Bapak Juan dalam mengembangkan bisnis.

SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.


Jawaban lainnya ada di www.strategidanbis.comwww.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang “Empat Ilmu Dasar Seorang Entrepeneur”, Jumat, 16 November 2018.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: