Assalamualaikum wr.  Wb
Selamat malam. Bagaimana cara Percaya Diri mengeksekusi ide? Kok selalu ada perang perasaan? Sehingga ide tinggal ide? Makasih

Juan - Jl. Kopo 9 Bandung  


Salam Belbiz, buat Bapak Juan
Kepercayaan diri seorang entrepreneur menjadi salah satu kunci sukses untuk bisa menjadi seorang entrepreneur dalam menjalanka bisnisnya. Kalau masih baperan atau bawa perasaan, akan membuat entrepreneur berdiam diri dan tidak bergerak. Hal ini akan membuat masalah bagi diri entrepreneur itu sendiri.

Untuk meningkatkan kepercayaan diri, maka seorang entrepreneur harus bisa memasukkan kealam bawah sadarnya bahwa ide tersebut adalah ide terbaik dan layak untuk dikembangkan. Bahkan ide tersebut lebih baik daripada yang lain.

Tentu hal ini harus didukung oleh analisis terlebih dahulu dan membandingkan dengan orang lain. Selanjutnya, mulai susun sampai ke tataran action. Seperti kalau dibisnis, buatkan business plan nya dan ini akan menjadi kunci untuk meminimalisir perasaan tadi dan bahkan semakin percaya diri untuk menjalankannya.

Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk Bapak Juan dalam mengembangkan bisnis.

SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.

Jawaban lainnya ada di www.strategidanbis.comwww.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang “Empat Ilmu Dasar Seorang Entrepeneur”, Jumat, 16 November 2018.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: