Assalamualaikum wr.  Wb
Assalamualaiakum Pak Mer, Bagaimana sih cara memperbaiki mental agar lebih sabar dan tahan banting diantara pesaing sengit antar pebisnis yang bikin naik tensi? Terimakasih

Doni Margaasih, Bandung


Salam Belbiz, buat Bapak Doni Margaasih

Mental itu berawal dari pola pikir yang kita miliki dalam diri sendiri. Ketika visi sudah kita tetapkan dengan baik, artinya sesuai dengan standar yaitu bagaimana impian lima sampai sepuluh tahun kedepan sudah ditetapkan sesuai dengan keunggulan yang dimiliki, maka akan menjadi dasar untuk mental seorang entrepreneur.


Apalagi impian tersebut berdasarkan kepada kebutuhan atau bahasa sundanya BAKAT KUBUTUH.. yang memang menjadi alasan sesesorang untuk menjadi entrepreneur. Ini akan menjadi tool untuk memperkuat seorang entrepreneur menggapai visinya tadi.

Barulah setelah itu ditambah dengan kreativitas dan inovasi dalam diri entrepreneur agar bisa menghadapi setiap pemasalahan bisnis dengan optimis dan ada solusi yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Untuk itu, teruslah belajar dari orang lain yang pernah gagal, membaca buku tentang bisnis, manajemen dan agama serta menerapkannya dalam bisnis, apalagi menghadapi masalah dalam bisnis.

Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk Bapak Doni Margaasih dalam mengembangkan bisnis.

SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.

Jawaban lainnya ada di www.strategidanbisnis.comwww.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang Walk The Talk, Jumat, 2 November 2018.
Share To:

meriza hendri

Post A Comment: