Bicara bisnis dimasa pensiun memang kadang-kadang harus menuntut setiap pensiunpreneur untuk bisa menjalankan bisnis dengan baik dan juga dengan senang hati. Hal ini berhubungan dengan bagaimana pensiunpreneur itu harus bisa menikmati bisnis dan tidak menambah beban fikiran yang sejatinya harus dilakukan oleh pensiunpreneur di masa pensiun mereka.

Mencari uang memang penting, akan tetapi, lebih penting pensiunpreneur sehat. Ketika konsep love what u do dan do what u love, seorang pensiunpreneur mulai menata fikiran dengan baik. Pemikiran mencintai apa yang dilakukan yaitu bisnis dan melakukan apa yang dicintai yaitu bisnis, akan membuat pensiunpreneur dapat berbisnis dengan bahagia. Setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik dan tidak stress.

Oleh karena itu, kembali lagi ke dasar yaitu motivasi dasar seorang pensiunpreneur untuk menjalankan bisnis. Rubah fikiran tidak semata-mata mencari uang, akan tetapi, mengisi waktu, mengasah fikiran agar tidak pikun, menjaga relasi, beribadah dan pada akhirnya adalah mencari rejeki. Insya Allah, akan membuat fikiran pensiunpreneur tetap tenang dan bahkan bisa memanggil kembali Tacid knowledge yang menghasilkan kreativitas dan inovasi bagi bisnisnya.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk love what you do dan do what you love. .... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,

Tulisan besok akan membahas STRATEGIC ENTREPRENEUR bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur.

Share To:

meriza hendri

Post A Comment: