Sebagai seorang pensiunpreneur, tentu akan berbeda statusnya dengan anak muda yang memilih bisnis sebagai pilihan hidup. Anak muda yang masih memiliki waktu lebih panjang dan juga kekuatan untuk menjalankan bisnis. Terlebih lagi dengan kreativitas dan inovasi yang mereka miliki untuk mengembangkan bisnis.

Oleh karena itu, para pensiunpreneur perlu focus dalam mendesain impian masa depan yang lebih jelas dan lebih tepat. Pada dasarnya, pensiunpreneur itu memiliki keunggulan yang pengetahuan tentang bisnis dan manajemen serta keterampilan secara professional untuk menjalankan bisnis.

Disinilah perlunya seorang pensiunpreneur focus dalam menetapkan impian masa depan yang hendak diraih. Impian yang sejatinya berasal dari core competency atau kompetensi inti yang dimiliki masing-masing pensiunpreneur dan lebih baik berdasarkan kepada pengalaman bekerja dan relevan dengan pekerjaan di tempat kerja dulu.

Artinya, membangun impian berdasarkan kepada pengalaman pekerjaan dan bahkan berhubungan dengan pekerjaan sebelumnya. Misalnya, ditempat pekerjaan bertugas pada bagian memasarkan cat. Maka, ambillah pekerjaan yang berhubungan dengan pemasaran cat. Ini akan mempercepat tingkat keberhasilan para entrepreneur dalam berbisnis.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk tulis Impian ke depan ..... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,

Tulisan besok akan membahas Manajemen Keuangan bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur
Share To:

Merizahendri.com

Post A Comment:

0 comments so far,add yours