Salah satu acuan setiap pensiunpreneur dalam menjalankan bisnis adalah kualitas dari produk yang terdiri dari kuaitas barang dan kualitas jasa yang ditawarkan dan diberikan kepada konsumen. Kualitas menjadi kunci sukses dalam menjalankan bisnis kalau pensiunpreneur ingin membuat bisnis mereka tetap unggul dibandingkan dengan pesaing.

“Jangan main-main dengan Kualitas” kata bos saya dulu waktu bekerja sebagai seorang karyawan di perusahaa Asuransi. Hal ini menjadi kalimat yang memang saya pegang dalam menjalankan bisnis di Strabiz Manajemen Bandung. tidak ada celah bagi saya untuk tidak berhubungan dengan kualitas layanan strabiz.

Nah, sebagai seorang pensiunpreneur, sudah seharusnya bapak dan ibu juga mengingat konsep kualitas dan bagaimana mencapainya dari setiap produk yang dihasilkan dari bisnis tersebut. Acuannya? Jelas yang diminta oleh konsumen. Tidak bisa diabaikan kualitas itu berasal dari konsumen.

Yang selanjutnya adalah standar umum yang sudah berlaku di pasar seperti ISO ataupun balridge yang diterapkan oleh perusahaan dengan dasar sertifikasi. Jangan abaikan ini karena ini akan menjadi boarding pass bagi pensiunpreneur dalam menjalankan bisnis dan satu langkah lebih didepan untuk memenangkan persaingan.  

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk fokus kepada kualitas produk dan layanan dari bisnis kita..... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.com, www.strategidanbisnis.com, www.strabiztv.com,

Tulisan besok akan membahas Manajemen Sumber Daya Manusia bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur.
Share To:

Merizahendri.com

Post A Comment:

0 comments so far,add yours