Assalamualaikum wr.  Wb. Bagaimana cara memberikan kepercayaan kembali kepada pelanggan yang merasa ada kekurangan dengan produk yang kita jual atau pasarkan? (Wulan – Cileunyi)

Salam Belbiz, buat the Wulan . Memiliki produk yang belum bisa memberikan kepuasan 100% kepada konsumen adalah sesuatu yang wajar karena kita haru paham tentang CONSUMER BEHAVIOR atau perilaku konsumen yang pastinya mempengaruhi bagaimana konsumen menentukan pilihan, memilih dan mengkonsumsi produk sampai kepada bagaimana mereka berperilaku setelah mengkonsumsi produk tersebut.

Ketika ini terjadi, entrepreneur jangan panik karena berhubungan dengan bagaimana mereka harus tetap tenang dan fokus dalam memberikan produk terbaik kepada konsumen. Yang pasti, lakukan evaluasi terhadap produk yang ada dan bahkan tanykan kepada konsumen tentang kekurangan dan kelebihan produk kita. ini penting untuk mendapatkan respon mereka.

Lalu, cepat lakukan perbaikan sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen. Setelah itu, komunikasikan dengan baik kepada mereka. Insya Allah hal ini akan dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh setiap entrepreneur.

Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk teh wulan dalam mengembangkan bisnis.
SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.

Jawaban lainnya ada di www.strategidanbis.comwww.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang “Bisnis”, Jumat, 12 April 2019.
Share To:

Merizahendri.com

Post A Comment:

0 comments so far,add yours