Assalamualaikum wr.  Wb
Setiap bertemu orang dan hendak menawarkan produk kita suka timbul rasa tidak percaya diri dan rasa segan. Bagaimana melawan rasa tersebut dan berani menawarkan produk kita dengan sempurna? Terimakasih.
Dodi - Bandung

Salam Belbiz, buat Kang Dodi
Menjadi seorang entrepreneur dan pensiunpreneur, dituntut untuk bisa menjadi tenaga penjual yang handal untuk produk masing-masing. Jangan lupa konsep dasar ini. oleh karena itu, putuskan urat malu dulu sebelum menjadi seorang entrepreneur dan pensiunpreneur.

Ketika ini sudah dimiliki oleh para entrepreneur dan pensiunpreneur, fokus kepada keterampilan menjual. Selling skill adalah keterampilan dasar yang harus dimiliki untuk bisa berhasil. Tidak ada pengecualian untuk hal ini. belajar dan berlatih untuk menjual produk masing-masing.

Barulah setelah fokus pada produk yang berkualitas. Kualitas produk ini menjadi BOARDING PASS untuk bisa menciptakan penjuala yang berhasil. Agar produk dibeli oleh konsumen dan memenangkan persaingan dengan yang lain. Insya Allah, entrepreneur dan pensiunpreneur akan memiliki kepercayaan diri untuk menjual produk tersebut.

Itulah jawaban kami semoga bermanfaat untuk Kang Dodi dalam mengembangkan bisnis.

SALAM BELBIZ dari STRATEGIC Manajemen Bandung.

Jawaban lainnya ada di www.strategidanbis.com, www.strabiztv.com Jangan lupa dengarkan materi BELBIZ On Radio Minggu ini tentang “Situational Awarenss”, Jumat, 19 April 2019.

Share To:

Merizahendri.com

Post A Comment:

0 comments so far,add yours