Ada yang menarik bagi setiap pensiunpreneur dalam mengelola bisnis, khususnya yang berhubungan dengan keuangan perusahaan. Hal-hal yang unik pun perlu dipahami dengan baik agar bisa menjadi nilai tambah dalam bisnis tersebut. Tidak selalu berhubungan dengan logika bisnis yang selalu bicara UUD atau ujung-ujungnya Duit.

Ada satu pelajaran yang berharga yang didapatkan dari para pensiunpreneur sukses dalam menjalankan bisnis yaitu bersedekah. Konsep ini perlu dipahami dengan baik dalam pengelolaan keuangan perusahaan. Artinya adalah ketika banyak orang menganggarkan sedekah itu setelah pengeluaran di berbagai pos, akan tetapi, mereka juga sudah memisahkan uang sedekah untuk umat.

Disinilah mindset seorang pensiunpreneur juga perlu dipertajam untuk bisa memberikan nilai bagi keuangan bisnis. Dengan mengalokasikan dana untuk sedekah, insya Allah para pensiunpreneur akan jauh lebih tenang dalam pengelolaan keuangan usaha. Ada konsep berbagi yang ditekankan dalam hubungan antar manusia.

Insya Allah keuangan perusahaan akan lebih baik dan juga berkah untuk kemaslahatan bisnis para pensiunpreneur saat ini dan yang akan datang. Akan banyak hal-hal yang tak terduga dalam keuangan bisnis para pensiunpreneur.

Bagaimana dengan anda? Masih takut jadi Pensiunpreneur? Yuk mulai bekerja bersedekah..... Mau materi lainnya? Tulisan dan versi video ada di www.merizahendri.comwww.strategidanbisnis.comwww.strabiztv.com,

Tulisan besok akan membahas manajemen pemasaran bagi Calon Pensiunpreneur dan/atau Pensiunpreneur
Share To:

Merizahendri.com

Post A Comment:

0 comments so far,add yours